eBook Gratis iProject

iProject eBook Ivyanno Canny

“eBook gratis berisikan 5 top-post article untuk para pembaca setia artikel blog ivyannoproject.”

DOWNLOAD EBOOK IPROJECT

iProject eBook – Vol1 – February 2012 (2,9 MB)

Saya ingin bercerita sedikit mengenai proyek eBook gratis iProject, yang saya berikan secara cuma-cuma untuk pengunjung setia blog saya. Terlepas dari segala urusan mengenai “Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina“, ada niat saya untuk benar-benar merealisasikan apa yang telah saya tulis disini, untuk menjadi sesuatu yang sifat nya “action” dan bukan hanya sebuah omongan belaka yang saya tulis panjang lebar hanya untuk keperluan kompetisi semata. Memang beberapa materi blog saya tulis khusus untuk saya sertakan dalam kompetisi ini, namun ada juga tulisan-tulisan lain yang lebih bersifat informatif dan edukatif  serta belum terlalu banyak di publish di media. Seperti misalnya, artikel-artikel mengenai “Penghematan Listrik Pada Eskalator” atau “Baju Bola Plastik Buatan Nike” dan beberapa artikel lain yang saya buat sendiri – tanpa melakukan rephrasing artikel dari berbagai sumber, karena artikel yang saya tulis merupakan pengalaman menyenangkan yang pernah saya alami sendiri seperti artikel “Sepak Bola Kertas Bekas” dan “Mesin Deposito Botol“.

eBook iProject
Ebook Gratis iProject ini, berisi tentang 5 top post artikel saya yang ada di blog. Yang dimana 2 artikel dari ketgori e-info, 2 artikel dari kategori Tips & Tricks dan tidak ketinggalan 1 artikel dari kategori Do It Yourself! (D.I.Y)

qrcode ebook iproject

eBook gratis iProject ini adalah bukti kesungguhan saya dalam mensosialisasikan pentingnya kita untuk selalu mewujudkan gaya hidup yang hemat energi, khusus nya dikalangan remaja dan anak muda. Banyak yang mengasumsikan, hemat energi ya hanya hemat listrik. Padahal banyak hal lain lho selain listrik yang harus dapat kalian pergunakan secara bijak. Berdasarkan dengan cita-cita yang saya jabarkan sebelumnya, saya berharap eBook ini dapat lebih personal bentuknya. Kalian bisa baca setiap saat, kalian juga bisa share dengan teman atau keluarga anda tanpa harus repot-repot buka internet dulu. Selain itu, banyak nya pembaca yang menggunakan barang-barang elektronik seperti iPad dan tablet PC yang lain, akan lebih mudah untuk menyimpan eBook karena memang sudah di fasilitasi lengkap dari gadget kalian, misalnya aplikasi eBook pada iPad.

Saya jadi teringat kala saya masih duduk di bangku SMP dan SMA dengan segala kesulitannya menyiapkan bahan-bahan materi untuk presentasi beberapa pelajaran. Saat itu internet sudah mulai berkembang, blog sudah mulai banyak, namun untuk menemukan artikel-artikel dengan bahasa friendly, umumnya sangat sulit untuk dicari. Untuk itulah saya berharap eBook gratis iProject ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian untuk dijadikan bahan referensi untuk presentasi atau penulisan karya ilmiah misalnya. Berangkat dari pengalaman saya itulah, saya selalu mencoba menulis hal-hal yang informatif dengan bahasa yang mudah untuk dimengerti dan tidak menggurui. Saya selalu menuliskan kata “Yuk!” yang artinya tidak cuman kalian yang melakukan, saya juga, mereka juga, semua juga..

Singkat cerita, mari kita sama-sama menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan untuk menciptakan keadaan bumi yang lebih baik. Saya selalu menegaskan, “Mulailah dari lingkungan terkecil seperti rumah dan sekolah”, karena dari sanalah kalian akan terbiasa untuk berperilaku bijak dalam menggunakan sumber daya yang ada di bumi dan memanfaatkannya untuk kesejahteraan banyak orang.

Selamat mendownload eBook Gratis iProject ini, semoga dapat bermanfaat untuk kalian dan orang banyak disekitar kalian : )

Article by: Ivyanno Canny

Leave a comment